Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat


Ninja di Naruto punya susunan pangkat. Awalnya genin, sehabis itu chunin, dan jonin. Naik pangkat bermakna kewajiban si ninja pun tambah tinggi. Genin awamnya cuma mengerjakan misi sampai ranking C. Ranking B awamnya diserahkan ke chunin dan lebih tinggi, dan seterusnya.Untuk status chunin, meski ujiannya berat, pada pada sehabis itu biasanya ninja dapat capai gelar itu juga. Kebanyakan teman Naruto ujung-ujungnya minimal jadi chunin.  Tapi ada lho lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin



1. Naruto Uzumaki Pertama kali Naruto Uzumaki turut Ujian Chunin, dia tidak dinyatakan lulus. Yang lulus berasal berasal dari ujian itu cuma Shikamaru Nara saja. Naruto sehabis itu berkembang jadi tidak benar satu ninja terkuat di Konoha. Saat dia diakui sebagai pahlawan sebab mengalahkan Pain, Naruto telah sekuat jonin. Tapi Naruto tidak pernah jadi chunin. Dia sempat cobalah turut ujian chunin lagi, tapi tambah didiskualifikasi sebab memanfaatkan senjutsu.Di penghujung Shippuden, Kakashi sempat menawarkan Naruto langsung jadi jonin, melompati ranking chunin sekalian, dengan dengan syarat Naruto harus studi dengan dengan materi studi dua tahun. Apakah Naruto lulus ujian tersebut? Kalau menurut anime Boruto, tidak. Naruto mengakui dirinya tetap genin selagi dia jadi Hokage, itu bermakna Naruto tidak lulus studi tersebut.



2. Sasuke Uchiha Sasuke ini kasusnya beda lagi. Tadinya tidak benar satu genin paling potensial di Konoha, sehabis kabur berasal berasal dari desa dia diakui sebagai nukenin atau missing nin. Sasuke sehabis itu diampuni atas kesalahannya di akhir Shippuden, dan beroperasi sebagai orang keyakinan Naruto. Meski begitu, Sasuke sejauh ini tak pernah formal bertekun ujian chunin lagi. Soalnya sebenarnya status formal Sasuke pun sebenarnya tetap nukenin, cuma saja dia bekerja untuk Konoha.



3. Karin Setelah itu, sebab berbagai situasi, Karin sehabis itu berurusan dengan dengan Orochimaru dan pada sehabis itu terlibat ke tim Sasuke. Sampai di jaman Boruto, tak ada gejala Karin kembali jadi ninja resmi. Dia, Jugo, dan Suigetsu terlihat bekerja dengan dengan Orochimaru sebagai agen lepas, tanpa status ninja.



4. Might Duy Meski dia sampai mati tetap genin, Duy adalah ahli taijutsu yang sanggup mengakses Gerbang Kedelapan. Dengan teknik selanjutnya ia sanggup membunuh lebih berasal berasal dari satu berasal berasal dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure. Padahal generasi ninja pedang selagi itu dikatakan yang terkuat!



5. Kosuke Maruboshi Kosuke tetap jadi genin bukan sebab dia gagal ujian terus. Dia sebenarnya sengaja tidak mengidamkan naik pangkat, sebab penyesalan jaman lalu. Kosuke ini pernah mengabdi di bawah Tobirama sampai Minato. Salah satu yang menarik berasal berasal dari Kosuke adalah dia menguasai jutsu air sebab diajari oleh Tobirama. Tobirama menguasai berbagai  elemen, tapi air adalah keahlian Hokage Kedua itu. Jadi Kosuke studi pada master jutsu air. Itulah lima ninja kuat di Naruto yang tidak pernah jadi chunin. Gimana menurut kamu? Padahal berasal berasal dari aspek skill, mereka semua ini telah setara jonin ya?

No comments for "Naruto yang Tidak Mudah Kalah dan Hebat"