Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh


Roronoa Zoro sangat loyal kepada Luffy. Tapi, gara-gara reputasinya dulu sebagai pemburu bajak laut dan terhitung wibawa cool-nya, Zoro kadang di anggap kapten Topi Jerami. Terutama pas Luffy belum terkenal.  Tapi, gimana terkecuali Zoro beneran menjadi kapten bajak laut? Sebenarnya, Zoro memang pantas menjadi kapten kelompoknya sendiri. Ini alasannya!



1. Kadang sanggup lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk urusan tegas, Zoro lebih tegas berasal berasal berasal berasal dari kaptennya sendiri. Zoro lebih-lebih tidak menerima terkecuali seseorang terlihat berasal berasal berasal berasal dari kelompok, sesudah itu coba gabung  lagi tanpa minta maaf.  Dia yang menegaskan kepada Luffy untuk tidak menerima Usopp terkecuali Usopp tidak minta maaf duluan. Tapi, Zoro terhitung tidak tetap tegas. Kalau situasinya santai, dia pun sanggup santai. Jadi kru seperti Topi Jerami yang lain pun sanggup tetap mengikutinya.



2. Dari aspek kekuatan, Zoro terhitung papan atas terhitung Di One Piece sih, kapten kru bajak laut kebanyakan yang terkuat di kelompok. Dari aspek kekuatan, Zoro ini tampaknya ya nomer dua di bawah Luffy. Ia apalagi begitu diakui, sampai menjadi kru Topi Jerami pertama tak hanya Luffy yang menembus angka 100 juta Belly. Itu menyebabkan dia dihitung sebagai tidak benar satu berasal berasal berasal berasal dari 11 Supernova, meski dia bukan kapten kelompok. Jadi berasal berasal berasal berasal dari aspek kekuatan, Zoro memang pantas terhitung menjadi kapten bajak laut.



3. Zoro tambah lebih susah ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy Untuk aspek naluri, Zoro lebih susah ditipu berasal berasal berasal berasal dari Luffy. Di Pulau Kaktus dulu, cuma Zoro dan Nami yang tak tertipu oleh agen Baroque Works. Karenanya pas Topi Jerami lain ketiduran, dia yang duluan membantai sendirian para agen Baroque Works.



4. Zoro memang ketus, namun dia pikirkan terhadap rekan-rekannya dan senang berkorban Semakin lama, Zoro memang menjadi menjadi sangat karakternya. Ia masih sanggup tertawa dan tersenyum, dan ia sudah pasti masih sanggup bikin ekspresi lucu terkecuali kaptennya aneh-aneh, namun tak hanya itu ia kadang terlihat dingin. Tapi jangan salah, Zoro pikirkan terhadap rekan-rekannya. Jika ada sosok yang melukai rekannya, Zoro tidak ragu melawan mereka. Dari aspek ini, dia memang seperti Luffy.Lihat saja di Thriller Bark. Sanji memang menghendaki menerima serangan Kuma, namun Zoro tambah melumpuhkan Sanji. Zoro kemungkinan tidak menyukai Sanji, namun di momen itu, Zoro menegaskan menunjang Sanji meskipun Sanji sudah siap berkorban. Ketimbang gara-gara kompetisi, Zoro tampaknya menunjang Sanji gara-gara menjadi sudah tanggung jawabnya sebagai veteran Topi Jerami untuk menanggung rasa sakit Luffy.



5. Kekuatan permohonan yang luar biasa Di Grand Line yang lautnya sedemikian aneh, banyak group bajak laut yang kehilangan kemampuan permohonan mereka. Bahkan ada yang coba melarikan diri berasal berasal berasal berasal dari New World.  Seperti Luffy, kemampuan permohonan Zoro sih sudah teruji. Mulai berasal berasal berasal berasal dari hadapi group Arlong meski dia terluka parah, berinisiatif coba menghentikan Birdcage, dan banyak contoh lain, Zoro bukan model yang ringan menyerah. Ini sifat yang sesuai untuk kapten bajak laut di dunia gila One Piece.



6. Zoro memiliki wibawa untuk menyebabkan dirinya dipatuhi Selain itu, Zoro memang memiliki wibawa. Malah ini yang menjadi alasan Zoro kadang di anggap sebagai kapten Topi Jerami di era di mana Luffy belum terkenal. Gaya cool Zoro menyebabkan orang mengira dia ini kaptennya. Selain itu, dipadukan bersama dengan bersama dengan kemampuan permohonan dan sifatnya, Zoro sanggup menyebabkan orang mematuhi kehendaknya bersama dengan bersama dengan mudah.Saat di Dressrosa, Zoro sanggup menyebabkan Kinemon (yang terhitung pemimpin Akazaya Nine) untuk membantunya menghindar Birdcage. Pertama bersama dengan bersama dengan menghindar duluan jaring  Birdcage, sesudah itu bersama dengan bersama dengan berseru kepada Kinemon dan Kanjuro. Bahkan, sanggup dibilang di Birdcage itu Zoro adalah pemimpin berasal berasal berasal berasal dari para penahan barikade!Itulah enam alasan Roronoa Zoro terhitung pantas menjadi kapten bajak laut di One Piece. Lalu kenapa dia tidak dulu menjadi kapten sendiri? Alasannya ya sederhana. Sejak awal, ambisi Zoro bukan menjadi bajak laut. Dia cuma menghendaki menjadi pakar pedang nomer satu. Kalau Zoro tidak ketemu Luffy, dia bakal menjadi petualang solo, bukan bikin bajak lautnya sendiri. Selain itu, Zoro pun pas ini sangat loyal kepada Luffy, dan Luffy sejauh ini tidak dulu mengkhianati keyakinan Zoro.Jadi, meski Zoro pantas menjadi kapten bajak laut, dia sepertinya tidak memiliki semangat memimpin kapalnya sendiri. Tapi? Kalau Luffy tengah berhalangan, dan Zoro ada di kapal, kebanyakan Topi Jerami ya bakal mematuhi kalimat Zoro.

https://www.keyword-suggest-tool.com/search/yukampus.com/
https://www.keyword-suggest-tool.com/search/yukristen.com/
https://www.keyword-suggest-tool.com/search/yukinternet.com/
https://www.ethicalhacker.net/members/bersamakristus/profile/
https://www.ethicalhacker.net/members/doapengasih/profile/

No comments for "Layak Jadi Kapten Bajak Laut Dunia Seluruh"