Karakter Tercepat di One Piece


Kalau kita bicarakan karakter tercepat One Piece, pasti dua teratasnya telah jelas: Enel dan Kizaru. Satunya dapat bergerak di di di di didalam kecepatan kilat, satunya dapat bergerak di di di di didalam kecepatan cahaya. Tapi ada termasuk karakter One Piece yang luar biasa cepat meski mereka bukan pemakan Buah Iblis. Siapa saja?



10. Kuro

Kuro adalah tidak benar satu tokoh tercepat di East Blue. Kalau berasal berasal dari faktor kecepatan, ia dapat bergerak secepat pengguna Soru. Hebatnya, kecepatan Kuro ini dicapai tanpa Buah Iblis. Ia dapat bergerak secepat itu murni karena kapabilitas fisiknya. Meski begitu, kecepatan Kuro tampaknya telah dilampaui oleh banyak tokoh di Grand Line. Apalagi di New World.





9. Jinbe

Jinbe mewakili kaum Fishman di daftar ini. Bila telah di air, kaum Fishman dapat bergerak bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan luar biasa cepat. Didukung oleh kapabilitas fisiknya, Jinbe pun menjadi ancaman besar bagi lawan-lawan Luffy di di di di didalam pertarungan laut.  Jadi tepat untuk para pemakan Buah Iblis laut itu merupakan kelemahan, bagi Jinbe dan Fishman laut justru kekuatan.



8. Dellinger

Dellinger ini amat lincah, cepat, dan kuat. Karena itu dia dapat menghajar sejumlah sekutu Luffy, termasuk Ideo. Tentu saja, kecepatan Dellinger setelah itu tak ada apa-apanya berasal berasal dari Hakuba.



7. Koby

Pada dasarnya, seluruh pengguna Soru dapat bergerak bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan amat cepat tanpa Buah Iblis.  Koby ini kasus yang unik, karena dia adalah tidak benar satu pengguna Soru yang sejauh ini tidak makan Buah Iblis. Tidak layaknya CP9, yang orang-orang tercepatnya (Jabra, Kaku, Lucci) adalah pengguna Buah Iblis. Bukan hanya itu, Koby dapat bergerak cepat di darat dan termasuk di di di di didalam air! Ia membuktikan ini tepat mengantisipasi torpedo di bab 903.



6. Lucky Roux

Kelompok Shanks sejauh ini belum bertarung serius. Namun Shanks, Benn Beckman, dan Lucky Roux dulu membuktikan kecepatan luar biasa. Untuk Roux, dia dulu tiba-tiba terlihat di samping bandit dan menembak kepala orang itu.



5. Benn Beckman

Beckman dulu menghajar seluruh anak buah Higuma di di di di didalam sekejap. Tapi bukan itu saja bukti kecepatannya. Di Marineford, Beckman tiba-tiba saja berubah ke tiang kapal dan menodong Kizaru. Kizaru tak paham kehadiran Beckman hingga pria itu membidiknya.



4. Shanks

Shanks membuktikan kecepatannya di Marineford, tepat ia tiba-tiba menghindar pukulan Akainu ke Koby. Dia terlihat mendadak, dan dapat menghentikan pukulan Akainu di di di di didalam sekejap. Shanks, Beckman, dan Roux ini bisa saja seluruhnya sebenarnya menguasai tehnik semacam Soru, hingga mereka dapat bergerak secepat kilat meski tidak ada yang makan Buah Iblis.  Shanks dan anak buahnya bisa saja saja lebih cepat berasal berasal dari peringkat tiga teratas. Saya menempatkan mereka di posisi ini karena kecepatan penuh mereka belum diketahui. Tiga-tiganya belum bertarung serius.



3. Hakuba

Cavendish telah jago bertarung. Tapi begitu ia dikuasai Hakuba, kecepatannya menjadi luar biasa. Dellinger saja tak mengantisipasi tepat dirinya ditebas. Begitu pula bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan musuh-musuh Cavendish di arena.



2. Sanji

Sanji ini tidak benar satu karakter tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Berkat latihannya bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan bersama dengan para okama, Sanji telah luar biasa cepat, hingga ia dapat menendang Oven dan balik lagi tanpa diketahui. Kemudian, dia tepat ini menggapai Raid Suit pula. Kecepatan Sanji dapat menjadi melampaui seluruh saudaranya yang membawa Raid Suit duluan.



1. Silvers Rayleigh

Saya menempatkan Rayleigh di peringkat pertama karena satu alasan: lebih-lebih di di di di didalam umur tua, Rayleigh dapat menghentikan Kizaru, yang merupakan manusia cahaya. Saat Kizaru cobalah meninggalkan Rayleigh, Rayleigh menebas sang laksamana. Kizaru hingga tergores karena serangan mendadak itu. Kemudian, meski Kizaru telah mengerahkan kekuatannya, Rayleigh dapat memastikan Kizaru tidak dapat ke mana-mana. Patut diingat jika ini adalah Rayleigh tua. Dia selalu dapat hadapi kecepatan cahaya Kizaru. Secepat apa dia tepat selalu muda? Itulah 10 karakter tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Setuju gak?           

https://revistaodontologica.colegiodentistas.org/index.php/revista/comment/view/301/2766/16308
https://revistaodontologica.colegiodentistas.org/index.php/revista/comment/view/301/2766/16309
https://revistaodontologica.colegiodentistas.org/index.php/revista/comment/view/301/2766/16310

https://www.ethicalhacker.net/members/yukampus/profile/
https://www.ethicalhacker.net/members/yukinternet/profile/

No comments for "Karakter Tercepat di One Piece"